Berdasarkan surat pemberitahuan dari biro SDMO , masa penilaian yang semula berakhir pada tanggal 10 April 2015 diundur menjadi tanggal 30 April 2015. 

Untuk melakukan penilaian pada triwulan I, silakan mengganti triwulan pada halaman depan ( Karena aplikasi sudah otomatis berpindah ke triwulan II ).

Terkait dengan akhir masa penilaian Triwulan I pada 30 April 2015, Dengan ini kami menghimbau kepada Kepala Unit/Balai dan setara Beserta Petugas PD-II untuk melakukan cross check status pengisian SKP Triwulan I pegawai di unit kerja terkait.

Silahkan akses menu 'Status Pengisian' - 'Status SKP dan PKP Pegawai' Lalu pilih 'Tampilkan'

 

Tabel Berikut akan ditampilkan :

 

Penjelasan :

  • Kolom 'Tugas Triwulan' Akan berisikan "Ada" untuk semua Pegawai dengan status Aktif. Untuk pegawai yang berstatus selain non-aktif, Harap diabaikan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari pihak SDMO.
  • Kolom 'Target Yg Belum Dikunci' Harus berisikan "Lengkap"
  • Kolom 'Realisasi Yg Belum Dikunci' Harus berisikan "Lengkap"
  • Status PKP, Harap diabaikan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari pihak SDMO.

Demikian informasi ini kami berikan, semoga membantu

-Tim SKP-

Sosialisasi Aplikasi SKP pada UPT-BPPH merupakan sosialisasi pertama yang dilakukan oleh Datin-PDIS kepada unit kerja. Sosialisasi dilakukan pada tanggal 25 -26 November 2014. Sosialisasi dimulai pada jam 09.00 - 15.30 diselingi oleh jam makan siang dari jam 12.00-14.00. Agenda sosialisasi adalah sebagai berikut :

Sosialisasi merupakan salah satu metode untuk berbagi infromasi yang terbaru dengan unit-unit BPPT yang tersebar di daerah. Metode ini dilakukan sehingga tidak terjadi ketimpangan informasi antara pusat dan daerah. 

Ini adalah F.A.Q untuk SKP